Direksi Indosat Sapa Pelanggan di Gerai IM3 dan 3Store

Direktur Indosat Ooredoo Hutchison Bilal Kazmi (kacamata).
Sumber :
  • VIVA/Lazuardhi Utama

Digital, VIVAIndosat Ooredoo Hutchison (IOH) mengapresiasi kesetiaan pelanggan di momen Hari Pelanggan Nasional 2025.

Indosat merayakannya dengan menghadirkan berbagai kegiatan spesial dan hadiah istimewa bagi pelanggan setia IM3, Tri, dan HiFi di seluruh Indonesia.

Perayaan ini menjadi wujud komitmen Indosat untuk terus hadir, dekat dan mendampingi perjalanan masyarakat Indonesia terhubung dan berbagi cerita.

Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison Bilal Kazmi mengaku jika pelanggan selalu menjadi pusat dari setiap langkah perusahaan.

"Hari Pelanggan Nasional adalah pengingat bahwa ketulusan kami untuk melayani tidak pernah berakhir. Sejak awal, kami hadir mendampingi pelanggan dan komitmen ini akan terus diwujudkan melalui inovasi," kata dia, Kamis, 4 September 2025.

Sebagai wujud nyata, jajaran direksi, manajemen, hingga karyawan Indosat turun langsung menyapa pelanggan di gerai IM3 dan 3Store.

Interaksi personal ini menjadi sarana untuk mendengarkan aspirasi pelanggan sekaligus memperkuat kedekatan Indosat dengan masyarakat.