Rayakan 55 Tahun, Sharp Bikin Gebrakan Lewat Kampanye ‘Hello, Comfort’ Bareng Sanrio
- VIVA/Surya Aditiya
Jakarta, VIVA Digital – PT Sharp Electronics Indonesia merayakan perjalanan 55 tahunnya di Tanah Air. Lewat kampanye bertajuk “Hello, Comfort”, Sharp menghadirkan kolaborasi eksklusif bersama Sanrio, yang dikenal lewat karakter ikonik seperti Hello Kitty, My Melody, dan Kuromi.
Presiden Direktur PT Sharp Electronics Indonesia, Shinji Teraoka mengatakan, kampanye ini merupakan strategi branding yang menyatukan teknologi dengan gaya hidup, sekaligus membangun kedekatan emosional dengan konsumen lintas generasi.
Menurutnya, tren konsumen saat ini semakin mengarah pada pengalaman yang memiliki nilai emosional.
55 Tahun, Sharp Gaungkan Kampanye Hello, Comfort
- VIVA/Surya Aditiya
"Melihat hal itu, Sharp menempatkan dirinya bukan hanya sebagai produsen elektronik, melainkan juga bagian dari gaya hidup modern," ujar Shinji dalam jumpa pers di Sarinah, Jakarta Pusat Rabu, 24 September 2025.
“Sanrio adalah brand dengan karakter yang dicintai di seluruh dunia. Melalui Hello Kitty, My Melody, dan Kuromi, kami ingin memadukan teknologi inovatif Sharp dengan karakter penuh kehangatan untuk menciptakan pengalaman emosional yang dekat dengan kehidupan konsumen,” sambungnya.