Apakah MacBook Bisa Pakai Microsoft Office? Ini Penjelasannya!

Ilustrasi laptop macbook
Sumber :
  • MacBook

Digital – Banyak pengguna MacBook yang penasaran: apakah MacBook bisa pakai Microsoft Office? Pertanyaan ini wajar banget, terutama buat kamu yang terbiasa kerja dengan aplikasi-aplikasi seperti Word, Excel, dan PowerPoint di Windows.

4 MacBook di Bawah Rp10 Juta yang Masih Worth It di 2025, Nomor 3 Paling Gahar!

Nah, jawabannya: tentu saja bisa! MacBook justru mendukung Microsoft Office dengan baik, bahkan versi terbaru Office 365 sudah dioptimalkan buat macOS.

Yuk, kita bahas lebih detail soal bagaimana MacBook dan Microsoft Office bisa jadi duet produktivitas kamu.

Microsoft Office Tersedia untuk MacBook

Sering Kesetrum Saat Sentuh Charger MacBook? Ini Penyebab dan Cara Mengatasinya!

Kamu nggak perlu bingung karena Microsoft Office memang tersedia untuk MacBook. Microsoft menyediakan versi khusus Office for Mac yang bisa diunduh langsung dari situs resmi Microsoft atau App Store di macOS.

Aplikasi seperti Word, Excel, PowerPoint, Outlook, dan OneNote semuanya bisa berjalan lancar di MacBook, baik itu MacBook Air, MacBook Pro, maupun MacBook dengan chip Apple Silicon seperti M1 dan M2. Jadi, buat kamu yang sudah terbiasa kerja di ekosistem Windows, transisi ke MacBook nggak akan bikin produktivitas terganggu.

Lisensi dan Aktivasi Office di MacBook

Halaman Selanjutnya
img_title
Oppo Find N5 Bisa Connect ke MacBook, Sepraktis Ini!