LG Electronics Gelar Kampanye! Mulai dari K-Pop hingga Teknologi Kulkas dan Mesin Cuci
- VIVA/Lazuardhi Utama
Digital, VIVA – PT LG Electronics Indonesia resmi memulai kampanye 'Life's Good K-Wave Festival' pada 20 September hingga 31 Desember 2025. Beragam aktivitas dan keseruan dengan membawa nuansa budaya Korea Selatan.
Menurut Ha Sang-chul, President of LG Electronics Indonesia, kampanye 'Life's Good K-Wave Festival' juga sebagai bagian dari apresiasi untuk masyarakat dalam perjalanan selama 35 tahun di Indonesia.
“K-Wave dalam festival ini membawa nuansa Korea sebagai simbol interaksi budaya antara LG dengan Indonesia,” kata dia. Nuansa Korea dibawa dalam program pembelajaran interaktif yang terbagi menjadi empat kelas utama yaitu Hangeul Class, K-Food Cooking Class, K-Beauty Make-up Class dan K-pop Dance Class.
Yang membuatnya semakin menarik, dalam masing-masing kelas yang dihelat setiap minggunya, LG Electronics berkolaborasi dengan pengajar profesional yang juga sekaligus influencer untuk berbagi pengalamannya di kelas tersebut.
Dalam K-Food Cooking Class, LG Electronics mengajak para pesertanya menyiapkan menu makanan ala Korea Selatan yang sehat dan lezat. Berbagai menu, seperti Korean Fried Chicken, dirancang lebih mudah dan praktis proses pemasakannya dengan menggunakan produk LG NeoChef Microwave Grill Oven.
Sementara pada kelas Hangeul, pengunjung bakal mendapat kesempatan belajar menulis huruf kanji Korea dan menambah kosakata bahasa. Dalam kelas ini, pengajar juga akan menyampaikan tips cara menguasai menulis Hangeul dengan benar dan cepat.
Bagi peserta yang lebih tertarik mengetahui lebih dalam tren kecantikan dan fesyen di Korea Selatan, K-Beauty Make-up Class menjadi tempatnya. Bimbingan pengajar profesional di kelas ini, menyiapkan peserta tak hanya mengetahui, namun juga dapat langsung mempraktekannya di kelas.
Di bagian lain, kelas K-Pop Dance Class disiapkan menyambut masyarakat yang memang lebih tertarik dengan dance ala Korea Selatan. Di kelas yang berdurasi sekitar satu setengah jam ini, peserta dapat berinteraksi dengan senang dalam mempelajari berbagai teknik dan gerakan terbaru K-Pop dance untuk berjoged ala K-Pop idolnya.
Di samping itu, pada sepanjang penyelenggaraan kegiatan ini, pengunjung juga bakal berkesempatan berinteraksi dengan berbagai produk LG Electronics yang inovasi didalamnya telah mendapatkan pengakuan global untuk hal performa (K-tech).
Mulai dari LG TV AI OLED evo C5, Mesin cuci LG WashTower, Kulkas LG InstaView dan LG AC DUALCOOL dan PuriCare Dehumidifier. Sepanjang tahun ini, LG Electronics tercatat telah mengadakan berbagai kegiatan dengan fokus pengalaman langsung pada masyarakat.
"Ke depannya, kami memastikan akan terus memperluas semangat Life's Good melalui kegiatan menarik lainnya. Tidak hanya berpusat di Jakarta, tetapi juga kota-kota besar lainnya," tutur Ha Sang-chul.