Rayakan 55 Tahun, Sharp Bikin Gebrakan Lewat Kampanye ‘Hello, Comfort’ Bareng Sanrio

55 Tahun, Sharp Gaungkan Kampanye Hello, Comfort
Sumber :
  • VIVA/Surya Aditiya

Jakarta, VIVA Digital – PT Sharp Electronics Indonesia merayakan perjalanan 55 tahunnya di Tanah Air. Lewat kampanye bertajuk “Hello, Comfort”, Sharp menghadirkan kolaborasi eksklusif bersama Sanrio, yang dikenal lewat karakter ikonik seperti Hello Kitty, My Melody, dan Kuromi.

5 Rekomendasi AC Watt Rendah Terbaik 2025: Hemat Listrik, Ruangan Sejuk!

Presiden Direktur PT Sharp Electronics Indonesia, Shinji Teraoka mengatakan, kampanye ini merupakan strategi branding yang menyatukan teknologi dengan gaya hidup, sekaligus membangun kedekatan emosional dengan konsumen lintas generasi.

Menurutnya, tren konsumen saat ini semakin mengarah pada pengalaman yang memiliki nilai emosional.

Cara Setting AC Sharp agar Hemat Listrik, Tagihan Bisa Jauh Lebih Ringan!

55 Tahun, Sharp Gaungkan Kampanye Hello, Comfort

Photo :
  • VIVA/Surya Aditiya

"Melihat hal itu, Sharp menempatkan dirinya bukan hanya sebagai produsen elektronik, melainkan juga bagian dari gaya hidup modern," ujar Shinji dalam jumpa pers di Sarinah, Jakarta Pusat Rabu, 24 September 2025.

Logitech Rilis Keyboard Solar, Bisa Hidup dari Cahaya Tanpa Pernah Diisi Daya

“Sanrio adalah brand dengan karakter yang dicintai di seluruh dunia. Melalui Hello Kitty, My Melody, dan Kuromi, kami ingin memadukan teknologi inovatif Sharp dengan karakter penuh kehangatan untuk menciptakan pengalaman emosional yang dekat dengan kehidupan konsumen,” sambungnya.

Pada kesempatan yang sama, National Sales Senior General Manager PT Sharp Electronics Indonesia, Andry Adi Utomo menyampaikan, kolaborasi ini tidak hanya dirancang untuk membangun citra merek, tetapi juga memberi dampak nyata bagi bisnis.

Halaman Selanjutnya
img_title